Profil Perusahaan

TENTANG MEDIA ONLINE LIPSUSNEWSS.COM

Media Online LIPSUSNEWSS.COM adalah portal berita yang menyajikan Informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan transparan. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam  gadget atau perangkat mobile lainnya.

Pertama kali terbit pada 08 November 2018. Meski terbilang anyar, kami yakin mampu berkembang cepat karena dikelola secara professional dengan melibatkan Jurnalis-jurnalis muda yang sudah berpengalaman bekerja di beragam media multipatform.

Pemberitaan yang jujur, berimbang dan independen menjadi keniscayaan di tengah berkembangan media partisan karena kepentingan politik maupun bisnis. Jujur adalah menyampaikan fakta apa adanya, tanpa dikurangi atau ditambahi. Berimbang adalah memberikan porsi yang sama bagi pihak yang terkait, tidak berat sebelah dan memberikan asas keadilan. Sedangkan independen maksudnya pengelolaan redaksi bebas dari tekanan atau intervensi manapun.

Di era arus Informasi public atas informasi yang akurat dan dapat dipercaya menjadi acuan. Era digital yang membuat warga berperan memproduksi Informasi melalui akun-akun personal di media sosial, menyebabkan perilaku masyarakat dalam mengakses informasi berubah. Tidak lagi mengandalkan media sebagai sumber utama, namun langsung berinteraksi dengan pelaku-pelaku langsung.

Pada posisi seperti ini, peran media yang kredibel sangat dibutuhkan, mengingat semakin banyak simpang siur informasi langsung dari masyakat. Media akan berperan mengakurasi informasi, dan melakukan kroscek atau apa yang berkembang di sosial media.

Hadir belakangan di tengah belantara media online, LIPSUSNEWSS.COM bertekad memberikan warna baru bagi peta media online di Tingkat Nasional Maupun Internasional. Selain keunggulan berita-berita penting, juga menyajikan berita menarik, unik, dari berbagai belahan dunia. Diharapkan konten beragam ini menjadi pencerah, dan inspirasi bagi pembaca. Harapan kami, LIPSUSNEWSS.COM akan  membantu public untuk mendapatkan informasi secara lengkap, jernih, dan jelas.

VISI

Menjadi media online yang terdepan dan professional untuk memberikan informasi berdasarkan Data,fakta dan Anti HOAX.

MISI

  1. Memberikan informasi secara online dengan berdasarkan fakta yang sebenarnya.
  2. Membangun SDM danTeknologi Informasi dengan menerapkan system manajemen yang berkelas Nasional maupun Internasional.
  3. Sebagai Media bermitra dan penyeimbang.Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra usaha dan mitra kerja secara sinergis dalam pengelolaan media online.
  4. Transparan Luas Cerdas untuk memberikan ide gagasan yang luas.
  5. Ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui Media Online, terbuka dan bertanggung jawab.
  6. Memberikan hasil terbaik kepada pegawai, pelanggan, masyarakat dan lingkungannya.

LATAR BELAKANG

PT TELISIK MEDIA ABADI adalah perusahaan multi media yang berkedudukan di kabupaten Lampung Tengah memiliki orientasi bisnis di bidang media online, serta periklanan dengan memfokuskan diri pada cukupan Nasional.

LIPSUSNEWSS.COM adalah sebagai media jurnalis (penulis) yang notabene sebagai control  sosial yang didirikan di kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung pada tanggal 08 November 2018 yang lalu.

Dimana lembaga profesi ini sebagai partner kritis dan berimbang khususnya kepada pemerintah atau para pelaku pembangunan, baik swasta maupun yang menyangkut masalah social kemasyarakatan.

Demi terciptanya Pemerintahan yang bersih. (Good Goperment) Media Online LIPSUSNEWSS.COM senantiasa bahu membahu serta merapatkan barisan untuk garis terdepan di berbagai bidang, untuk mengajak kesemua elemen lapisan masyarakat secara bersama-sama memonitor setiap para pelaku pembangunan di jawa Barat umumnya di Indonesia.

MAKSUD DAN TUJUAN

  1. Mempererat Tali silaturahmi sesama media/Jurnalis baik  cetak maupun elektronic dan masyarakat
  2. Menjalin hubungan sesama lembaga profesi hususnya dunia kejurnalisan.
  3. Melakukan konsolidasi rekan media dalam rangka menciptakan insan Pers yang lebih professional.
  4. Menciptakan parainsan Pers sebagai tiang demokrasi yang selama ini kurang solid dalam mengemban tugas kejurnalisannya.
  5. Mengakes jaringan informasi keberbagai komponen serta lapisan baik pemerintah, swasta maupun para pelaku lainnya.