Dani Mustafa: Saya Ucapkan Selamat Kepada Abangda Raden Adipati Surya dan Ali Rahman atas Terpilihnya Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan

Headline Politik Way Kanan

LIPSUSNEWS.COM – Ketua Dewan pimpinan daerah (DPD) gelombang rakyat (Gelora) Way kanan Dani Mustafa mengucapkan selamat atas unggul dan menang nya pasangan nomor urut 02 Adipati dan Ali Rahman, Berdasarkan hasil hitung cepat (Quick Count) lembaga Rakata institute dan juga dari data link http://pilkada2020.kpu.go.id yang sudah masuk 61,25 % hari ini (10/12).

Saya ucapkan selamat kepada abangda Raden Adipati Surya dan abangda Ali Rahman atas terpilihnya sebagai bupati dan dan wakil Bupati Way Kanan pada pemilu serentak 9 Desember 2020. Semoga di beri kekuatan dan kelancaran dalam mengemban amanah memimpin masyarakat Way Kanan.

Karena kompetisi Pilkada telah usai, Saya berharap, pasangan berani pasti aman dapat merangkul semua golongan, terkhusus pihak pasangan nomor urut 01 dan tim untuk sama-sama berkolaborasi membangun kabupaten Way Kanan.

Kami ucapkan juga terimakasih kepada penyelenggara pemilu, KPU, bawaslu, TNI polri yang telah mensukseskan pilkada way kanan, sehingga berjalan lancar, aman dan damai.

Sebagai partai koalisi, partai gelora way kanan siap berkolaborasi membangun dan memajukan kabupaten Way Kanan tercinta. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *