Babinsa Koramil427-02/kasui Kodim 0427/wk Komsos dengan Petani Karet Sambil Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Didesa Binaan

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWS.COM – Untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil427-02/kasui terus melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat petani karet di Kamp Tanjung kurung, Kec. kasui Kab. Way Kanan

Meski di tengah Pandemi Covid-19, kedekatan Babinsa dan masyarakat tetap terlihat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kepada warga tentang upaya mencegah penyebaran virus corona, agar selalu memakai masker apabila kegiatan diluar rumah. Patuhi Himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona demi keselamatan kita bersama.

Sekarang ini harga karet di petani masih sangat rendah, Belum lagi saat ini sedang masuk musim penghujan yang menjadi salah satu penghambat bagi para petani untuk menyadap getah.
Para petani, berharap adanya kenaikan harga jual getah bisa lebih tinggi lagi untuk meningkatkan kesejahteraan rumah tangga mereka. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *