Berhasil merampas hanpone milik korban, Dua Penjambret beehasil Tertangkap dari kejaran warga 

Headline Hukum Lampung Utara

LIPSUSNEWS.COM – Dua orang pelaku penjambret setelah berhasil merampas Henpone. Milik korban, tertangkap setelah di kejar warga Setempat sekitar. , jumat, malam 21:15.WIB. 24.Oktober.2020

Hal itu dilakukan kedua pelaku ketika melarikan diri dari kejaran warga yang mengetahui aksi kriminal mereka.

kejadian teesebut bermula saat korban Rava, Anak dari seorang pemilik kios regi yang terletak di pertigaan (simpang tiga). Kampung Baru. Sedang bersama sahabatnya fino. Mereka sedang asik mengobrol, bercadaaan di depan rumahnya. Tiba-tiba saja merasa terkejut atas kehadiran Kendaraan bermotor tiba-tiba dengan sekejab menghampiri kedua pelaku merapas hp. Milik korban dengan sangat cepatnya berlari dengan megunakan motornya Kawasaki KZR.
Ucap Rava, saat dikonfirmasi

Aksi kedua pelaku lalu memicu keresahan masarakat sekitar, dangan mendenar teriakan rapa dan pino saat hp. Meraka dirampas oleh orang tidak dikenal masyarakat di sekitar yang mengear teriakan tersebuat yang saat intu sedang berada dan berkunpul di conter Ratu cell. Erik dan Hendra dengan sigap dan secepatnya langsung saja mengejar pelaku penjamretan tersebut.

Di saat sedang melarikan diri, kedua pelaku berhasil mengamankan tersangaka di kawasan desa panca sila. Kelurahan kotabumi ilir. Kabupaten lampung utara Dengan mendang setang motor korban hingaa pelaku penjamretan tersebut terjatuh dan berhasil mereka amankan terjatuh.

Kedua pelaku penjamretan tersebut, berasal dari desa sumber agung kecamatan abung surakarta. Dan masarakat sekita segara melaporkan kejadin tersebut kepihak kepolisian, sehingga dengan cepat satuan polres lampung utara mendatangi lokasi kejadian dan menangkap kedua pelaku. Segera Mengamankan atusias dari amukan warga setempat.

Hingga Saat ini, kedua pelaku sudah diamankan di pokres lampung utara. Dan beserta barang bukti hanpone dari hasil rampasan. Mejalankan memperoses secra hukum dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *