Bupati Raden Adipati Hadiri Pelantikan DPC HIPAKAD Way Kanan Masa Bhakti 2020-2025

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWS.COM – Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2020-2025, di Aula Makodim 0427/WK, Senin, 31 Agustus 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan menyampaikan puji dan syukur marilah senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat serta karunia-Nya pada hari ini kita dapat bersilaturahmi dalam rangka menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kabupaten Way Kanan periode 2020-2025 dalam keadaan sehat walafiat.

Shalawat serta salam, semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga serta sahabat-sahabatnya semoga di yaumil kiyamah kelak kita mendapatkan syafa’atnya. Amin ya robbal’alamin.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus DPC Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kabupaten Way Kanan periode 2020-2025, semoga sukses mengemban amanah organisasi,” ujarnya.

Lanjut Bupati, pada hakekatnya pelantikan ini merupakan langkah awal dari implementasi  tanggung jawab pengurus Hipakad dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagai sebuah organisasi Keluarga Putra-putri Angkatan Darat.

Hipakad adalah salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Way Kanan. Semakin Banyaknya ormas sebagai kekuatan SDM melaksanakan pembangunan. Untuk itu saya mengajak kepada kelurga besar Hipakad mari kita bersama-sama berpikir maju dengan merubah pola pikir tanpa melihat latar belakang keorganisasian, suku dan etnis yang ada.

Hal ini perlu kita sadari bahwa untuk membangun Kabupaten Way Kanan ini tidak cukup hanya peran dari pemerintah saja. Ada tiga komponen yang tidak dipisahkan dalam pembangunan, yakni pemerintah, pihak swasta dan masyarakat.
Berbagai usaha dan upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Way Kanan bersama segenap pelaku pembangunan saat ini, masih harus terus ditingkatkan. Program-program dan kegiatan pembangunan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan selalu kita dedikasikan untuk meletakkan kerangka kemajuan bagi daerah dan kita berharap kerangka kemajuan itu akan berdampak positif pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Untuk melakukan berbagai upaya pembangunan di Kabupaten Way Kanan ini, kita akan terus berusaha melaksanakan berbagai program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi Pembangunan Kabupaten Way Kanan kedepan yang bertumpu pada kekuatan, kebersamaan, dari seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan.
Untuk itu saya mengharapkan setelah pelantikan Pengurus Hipakad ini agar dapat memberikan kontribusi nyata membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini. Komunikasi antara pemerintah dan ormas-ormas yang ada di Kabupaten Way Kanan harus tetap dipelihara, karena ormas sebagai perantara bagi masyarakat-masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah.

Demikianlah beberapa hal yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan ini. Bekerjalah dan berkaryalah, karena karya tak akan hilang walau kita nanti akan meninggalkannya. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya serta memberikan kesehatan dan kelapangan pikiran kepada kita sekalian. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *