Masrianto hanya mengetahui Ali Rahman menjadi anggota Partai PDIP pada tahun 2008

Headline Hukum Way Kanan

LIPSUSNEWS.COM – Tindak lanjut atas keluar KTA PDI-P atas Nama Ali Rahman yang saat ini menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Way Kanan semakin ramai.

Masrianto yang saat ini menjabat Wakil Ketua PDIP Kabupaten way Kanan memberikan komeny bahwa dirinya belum mengetahui bahwa KTA PDI-P atas e Ali Rahman sudah terbit.

“Sepengetahuan saya pada tahu 2008 , pada saat Bupati nya Tamanuru dia menjadi anggota Partai PDIP . Tapi tahun itu relugasinya sangat beda saat ini.’ Tambah Rianto.

Lanjutnya, Dimana ASN bisa masuk partai , itu yang saya ketahui , untuk KTA PDI-P yang terbit tahun 2020 ini malah saya tau dari media .

Mohon di pahami supaya kita sama-sama enak dan masalah ini pasti ada jalan keluarnya .” Ujar nya.

Bagus pula kalau Ali Rahman akan menjadi calon wakil bupati way kanan degan melalui perahu PDIP yang akan mendampingi Raden Adipati Surya.” Tutup Rianto.

Saat kabar nya Ali Rahman lagi posisi di Jakarta untuk mengurus pemberkasan sebagai calon wakil bupati Way Kanan di Pilkada serentak Desember 2020.

Semoga saja pencalonan diri Ali Rahman sebagai calon Wakil Bupati Way Kanan melalui mekanisme yang baik dengan langkah-langkah yang tepat dan mohon restu juga kepada keluarga Almarhum Edward Anthony yang telah berjuang untuk mendapatkan rekom dari Partai PDIP sebelumnya. (Fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *