Bupati Way Kanan Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-75

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75, Senin 17 Agustus 2020.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya ini berlangsung di halaman Kantor Pemkab setempat dengan penerapan standar protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan menyampaikan bahwa ditengah penyebaran Covid-19 masyarakat di himbau agar tetap optimis, dan mampu keluar dari situasi pandemi yang saat ini masih melanda dunia khususnya di Kabupaten Way Kanan.

“Oleh Karena itu diperlukan semangat persatuan untuk mengatasi masalah ini. Kemerdekaan adalah kesempatan bagi kita semua untuk mewujudkan mimpi dengan terus berkarya mewujudkan Indonesia yang lebih maju,” pesan bupati.

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut orang nomor satu di Kabupaten Way Kanan ini, diperlukan semangat persatuan dari seluruh elemen masyarakat.

“Yakinlah dengan semangat persatuan, kita mampu keluar dari situasi pandemi untuk bangkit dalam berbagai hal, demi mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang maju dan berdaya saing,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Bupati Way Kanan meminta seluruh lapisan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona yang hingga saat ini masih menjadi permasalahan dunia.

“Mari kita bersama-sama melawan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan ynag telah dianjurkan pemerintah. Yakinlah dengan semagat persatuan kita mampu mengatasi pandemi ini,” tutupnya. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *