Kembali PMI Way Kanan adakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di BNNK dan Dinas Perikanan

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWS.COM – Sejak hari Senin kemarin PMI Way Kanan terus melakukan penyemprotan cairan Disinfektan Di sekitar komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan . Rabu (12/8)

Hari ke tiga ini Tim PMI Way Kanan yang dipimpin oleh Sekretaris PMI Yoni Aliestiadi melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Dinas Perikanan dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Way Kanan yang berada di Jalan Raden Djambat.

Kedatangan Tim PMI ini sudah di tunggu oleh Pejabat dan staf kantor agar di ruangan mereka dapat di semprot kan cairan Disinfektan .

” Alhamdulillah PMI Way Kanan Peduli selama 3 hari berturut-turut melakukan penyemprotan cairan Disinfektan untuk mencegah penularan virus Corona.” Ujar Yoni Aliestiadi.

Sekretariat PMI menambahka selain Penyemprotan PMI Way Kanan juga telah melakukan pemasangan Brosur tentang Menghadapi New Normal, cara Berpergian , Belanja dan cuci tangan di perkantoran dan tempat umum nilainya.

PMI Way Kanan juga membagikan Masker dan sabun cuci tangan serta Wipoll untuk Penyemprotan di Kantor maupun rumah masing – masing.” Tambah Yoni Aliestiadi.

Sementara itu Kepala BNNK Kabupaten Way AKBP Taufik BM Tohir berterima kasih atad partisipasi PMI Way Kanan untuk menyemprot kan cairan Disinfektan dan membagi kan masker .

” PMI Way Kanan peduli dengan lingkungan kerja sangat lah baik dan tepat sesuai dengan kondisi yang ada , menyemprot seluruh ruangan kantor dan memberikan contoh tentang menyambut New Normal.” Ujar Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan.

“Terus lah melakukan misi kemanusiaan untuk banyak orang dalam rangka menyambut New Normal .” Tutup AKBP Taufik BM Tohir. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *