PT. BPRS Kotabumi Lampung Utara Kini Genap Berusia 12 Tahun

Headline Lampung Utara

LIPSUSNEWS.COM – Plt. Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo., SE., MM hadiri perayaan Milad ke 12 PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Kotabumi, Sabtu (25/7/2020). Pada acara yang mengusung tema, “maju bersama masyarakat Lampung”, tersebut berlangsung dihalaman perkantoran PT. BPRS setempat itu juga diisi dengan pemberian reward (Penghargaan) bagi setiap nasabah yang melakukan deposito minimal Rp. 50.000.000 pernasabah.

Dalam sambutanya Plt Bupati Lampura menyambut baik atas beragam kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh pihak PT. BPRS Kotabumi pada hari jadinya yang ke 12 kali ini, selain kegiatan kemanusiaan BPRS juga telah melakukan pemberian reward kepada nasabah yang telah melakukan deposito sebesar Rp. 50.000.000 maka atas apa yang telah dicapai oleh BPRS selama ini sekali lagi saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan, kata Plt. Bupati.

“Pada usia yang ke 12 ini saya mengucapkan terimakasih kepada Direktur beserta jajaran PT. BPRS Kotabumi yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura yang sampai saat ini masih berperan aktif memberikan kontribusi kepada Pemda Lampura, dan atas prestasi apa yang telah berhasil ditorehkan dalam mengharumkan nama Pemkab Lampura diharapkan juga dapat lebih ditingkatkan serta dipertahankan kembali demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai bersama”, tambahnya.

Dilanjutkan Plt. Bupati, Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa perbankan saat ini telah memberikan pengaruh besar bagi kepentingan masyarakat karena itulah dirinya berharap keberadaan Bank Syariah Kotabumi ini mampu memberikan solusi yang terbaik bagi kelancaran usaha masyarakat guna memacu pertumbuhan perekonomian di Lampura.

“Saat ini roda perekonomian dihampir setiap sektor sedang mengalami penurunan yang begitu signifikan dampak dari pandemi Covid 19, jika perlu adanya dorongan dari perbankan agar usaha masyarakat kembali produktif diharapakan dapat diberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan”, tungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *