Kemendes Terbitkan Surat Edaran Penangganan Covid-19, Ini Isinya

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWS.COM – Dalam menghadapi wabah bencana Pandemi Covid-19 yang mana penyebaran nya sangat cepat, dan jadi wabah Nasional. hingga dalam menghadapi bencana nasional Pandemi Covid-19.

Pemerintah pusat melalui (Kemendes) menerbitkan surat edaran terkait penangganan Covid-19 di setiap desa dan kelurahan yang ada di Indonesia dan khusus nya pemerintah daerah Pemkab. Lampung Utara, mengambil sikap, terkait Desa tanggap Covid-19. Jumat, 24/07/2020.

Saat di kunjungi awak media di kantor kelurahan Sri Basuki Guncoro, selaku Lurah ia menerang kan,”Sebanyak 1191 Sak, Beras yang di serah kan oleh Bulog Kotabumi dan didampingi pula dari BPBD Kab Lampura, dikantor Kelurahan Sribasuki,”Ucap Lurah, lanjut ia mengatakan,

“Pendistri busian bantuan beras tersebut, langsung kami serah terimakan oleh kepala Ling kungan Lk. dan di salurkan ke semua Rt. dari 30 rukun tetangga Rt.dilingkungan Kelurahan Sribasuki,”kata dia, lanjut ia mengata kan

“Beras bantuan yang di Pemerintah daerah Pemkab Lampura, kepada masyarakat miskin yang terdampak Covi-19, nanti nya di salurkan ke masyarakat khusus nya masyarakat yang memang belum pernah sama sekali mendapat kan bantuan apapun dari Pemerintah Pusad terkait proggram-program pusad yang ada.

Bantuan sembako berupa Beras yang sebelum nya sudah di bagikan di tahap 1 beberapa bulan yang lalu sudah kita bagikan kepada warga masyarakat Sribasuki. Hingga saat ini ditahap 2. Khusus nya di kelurahan Sribasuki, Jumat, 23/07 2020 sudah di terima Langsung pihak kelurahan dan akan di bagikan kepada masing-masing kepala Lk, Dari 6 Lk yang ada di klurahan Sribasuki, dan melalui Rt. yang ada di tiap Lingkungan sebanyak 30 Rt. di tiap-tiap, Lk, masing-masing, nanti nya di bagikan kepada keluarga penerima (KPM) yang benar membutuh kan bantuan dampak Covid-19. Jelas Guncoro lurah. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *