DPC PJI Audensi Bersama Plt Bupati Lampura, Sampaikan 5 Poin

Headline Lampung Utara

LIPSUSNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara, menerima audiensi pengurus Jurnalis Indonesia Pji Dewan pengurus cabang Lampung Utara (Dpc-Pji). Selain bersilaturahmi memperkenalkan susunan kepengurusan organisasi, pertemuan juga membahas penguatan kerja sama membangun sinergisitas.

Selasa 21/07/2020, Plt Bupati Lampura H Budi Utomo didampingi Plt. Kepala Dinas Kominfo Sani Lumi,bersama kepala Kesbangpol turu hadir dalam pertemuan Audensi Insan Pers yang tergabung di wadah Persatuan Jurnalis Indonesia Pji Lampung Utara.

Apala sebagai ketua Pji-Dpc Lampung Utara ia menyampai kan 5 poin penting dalam mendukung Pemerintahan Lampung Utara,untuk menjalin kemitraan yang baik ,”Saya sangat bangga sudah disambut baik dipertemuan audesi hari ini, kami Dpc-Pji Lampung Utara siap bersinergi pada (Pemkab) Lampung utara demi percepatan pembangunan di Kabupaten yang saya cintai ini Terang nya.

Lebih lanjut dia mengungkap kan,”Terbentuk nya Sekrettariat Dewan perwakilan Cabang DPC Pji Lampura Kedepan nya dapat menyajikan informasi -informasi yang akurat dan terpercaya, lewat pem beritaan-pemberitaan yang bersipat membangun atau Serimonial.

Selain itu juga lebih mengedepan kan Kode Etik jurnalistik, dapat melihat dari sisi yang berbeda sehingga bisa menciptakan masyarakat yang cerdas, demi kemakmuran dan kemajuan Lampung Utara. Memberi informasi melalui akurat berimbang dan terpercaya lewat pemberitaan yang lebih sejuk, dan mendidik demi maju nya pembangunan di Lampura”Terang Ketua Pji.

Pemerintah Kabupaten Lampura, Pihak nya sangat menyambut baik keberadaan organisasi Persatuan jurnalis Indonesia Pji Dpc Lampura. Usai penyampaian poin-poin oleh Apala ketua Pji dan ada beberapa penyampaian para anggota Pji, H Budi Utomo sangat menseport apa yang di sampaikan ketua dan abggota jajaran Pji,

“Jadilah jurnalis yang aktif dalam bertugas di wilayah Lampung Utara,Karna peran insan. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *