Tingkatkan Pelayanan, Polres Way Kanan Melaksanakan Gelar Operasional Bulanan

Hukum Way Kanan

LIPSUSNEWS.COM – Polres Way Kanan dan jajaran melaksanakan Gelar Operasional (GO) dalam rangka situasi kamtibmas dan pembinaan oprasional di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan, Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, anggota dan ASN Polri Polres Way Kanan.

Dalam sambutan Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan ini pertama kalinya melaksanakan GO selama saya menjabat Kapolres Way Kanan karena Gelar Operasional perlu dilakukan guna menganalisa dan mengevaulasi kinerja Polres Way Kanan dan Jajaran.

Sehingga semua yang kita lakukan harus memberikan dampak postif untuk meningkatkan pelayanan Polri yang selalu hadir ditenggah masyarakat dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Selain itu, analisa dan evaluasi (Anev) ini, untuk mendengar kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran serta apa yang menjadi kendala disetiap kegiatan yang dilakukan sehingga kegiatan tersebut bisa dicarikan solusi secara bersama-sama,” Ungkap AKBP Binsar Manurung.

Sebelum menutup kegiatan, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Dalam Gelar Operasional Polres Way Kanan juga diisi dengan paparan oleh Kabag Ops, para Kasat, Kasie dan Kapolsek jajaran menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan, ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *