Pemdes Tanjung Harta Dalam waktu dekat Pembagian BLT ke Tiga

Headline Lampung Utara

LIPSUSNEWS.COM – Sejak di kucurkannya Dana Desa yang bersumber dari APBN pusat yang mana dalam pengelolaan nya dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa dinegara Indonesia, Propinsi Kabupaten Kota Desa terisolir dan Trans migarasi,.

melalui program DD/ADD tentu nya hal itu sangat membantu dan mem beri manfaat yang sangat besar bagi warga masyarakat,seperti dalam penggunaan sumber dana yang di jalan kan sesuai fungsinya. Membantu kebutuhan warga dari prasarana umum atau Insfastruktur sudah di rasakan Masyarakat disetiap Desa setempat.

Dari hal tersebut Pemerintah Desa Tanjung Harta Kec. Abung Barat, Kab Lampung Utara provinsi Lampung,

Nopen saat di jumpai awak media,” Tahap 1 satu pertama awal di cairkan pemdes Tanjung Harta bersama masyarakat desa bersama tim Relawan melakukan penyemprotan di tiap” Rumah warga dan tempat keramaian baik pembagian sabun cair masker hingga galon pencuci tangan, selain itu pembatian BLT di tahap 1 satu dan tahap 2 dua juga sudah di salurkan baru beberapa hari lalu diberikan langsung tunai. “Ungkap nya, lanjut ia menyampaikan.

“Pertemuan hariini di Balai Kecamatan Abung Barat, dalam rangka pembagian kartu ATM dan buku Rekening pada masyarakat desa masing masing, dari sekian desa di kecamatan 4 empat desa yang hadir dan langsung di dampingi kepala desa langsung saat penyerahan kartu/buku Rrkening. Untuk desa Suka Makmur sendiri sebanyak 99 sembilan Puluh sembilan, KPM
yang Insak Alloh secepat nya akan di bagikan mungkin 2 / 3 hari ini secepat nya akan di bagikan,”Ucap Kepala desa, lebih lanjut ia mengatakan Tahun 2020 untuk pisik pasti nya juga sekala prioritas mana yang lebih di butuh kan warga,Asti nya di pilah” Karna lebih diutama kan ke bantuan bencana Covid-19 dan BLT.

Jadi pembagian BLT di tahap 3 tiga di pencairan kedua 40 persen, Tahap 1 dalam waktu dekat ini. “Ucap kades Nopen pada awak media ini. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *