DPC Pejuang Bravo Lima Siap Bersinergi dengan Pemkab Waykanan

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWS.COM – Rapat Kordinasi Persiapan Pelantikan Pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Waykanan dihadiri kordinator wilayah (Korwil) DPD Provinsi Lampung, di Blambangan Umpu, Jum’at (12/6/2020).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Waykanan.

Ketua Pejuang Bravo Lima Waykanan, Untung Sanjaya mengatakan, tujuan didirikanya organisasi ini untuk mendukung pemerintah pusat agar tercapainya cita-cita negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Kemudian untuk mengawasi dan mendukung program pemerintah agar tepat sasaran kepada masyarakat.

“Karena Bravo Lima bekerjasama dengan 9 Kementrian, maka kami akan mendukung dan menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat, seperti program beasiswa, bantuan dan lain-lain,” katanya.

Dia berharap, dengan berdirinya Bravo Lima dapat menjadi wadah inspirasi masyarakat untuk menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang keberadaan penyelenggara pemerintah, khususnya di Kabupaten Waykanan.

Ormas Pejuang Bravo Lima juga berkomitmen menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Waykanan untuk aktif menghadapi Bencana Nasional Covid-19. Anggota Bravo Lima Waykanan memiliki latar belakang beragam, baik dari segi profesi maupun identitas.

“Kita akan bersinergi dengan Pemkab Waykanan dalam sikap atau pandangan politik. Perjuangan Bravo Lima ini mengambil sikap netral atau independen,” ungkapnya.

Sementara itu, Korwil DPD Provinsi Lampung, I Gede Budi Artana mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga melihat semangat pengurus dan anggota Ormas Pejuang Bravo Lima Waykanan. Dengan semangat dan motivasi yang kuat, diharapkan dapat mendorong Pejuang Bravo Lima untuk berkiprah maksimal dalam mendampingi Pemkab Waykanan.

“Sehingga program-program pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dapat tersampaikan dan terlaksana dengan baik di Kabupaten Waykanan ini,” ujarnya.

Gede mengungkapkan bahwa Ormas Pejuang Bravo Lima sebagai metamorfosis dari Relawan. Sehingga diharapkan mampu berbuat banyak untuk kemajuan Kabupaten Waykanan.

“Saya minta pemgurus dan anggota Bravo Lima Waykanan dapat memupuk toleransi antar umat beragama demi perdamaian dan kesatuan bangsa. Melalui wadah ini diharapkan terjalin silaturahmi yang baik sehingga terbangun rasa persaudaraan,” pungkasnya. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *