Ragara Hutang 200 Ribu, Muklis Meregang Nyawa

Headline Hukum Lampung Utara

LIPSUSNEWSS.COM – Hanya karena uang 200 ribu rupiah, Adi Sanjaya, warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara nekat menghabisi nyawa kerabatnya Muklis, Sabtu sore (6/6/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Perkelahian sadis dengan senjata tajam itu terjadi di wilayah Irigasi Perbatasan antara Desa Sumber Agung dan Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara.

Akibatnya, Muklis seorang warga Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur, tewas mengenaskan dengan luka 5 tusuk, 2 di bagian dada dan 2 di bagian punggung serta satu luka tusuk dibawah ketiak korban.

Menurut sumber dilapangan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.30 sore, saat pelaku Adi Sanjaya datang kerumah korban Muklis di perumahan irigasi perbatasan Desa Sumber Agung dan Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur.

Diduga pelaku hendak menagih hutang sebesar 200 ribu rupiah kepada korban yang mengakibatkan terjadinya cekcok mulut hingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban Muklis meninggal dunia.

Diketahui, keduanya masih memiliki tali kekerabatan. Korban merupakan warga Ketapang yang memiliki istri warga Desa Surakarta, yang tak lain kerabat pelaku. Peristiwa terjadi lantaran korban memiliki hutang 200 ribu rupiah dengan pelaku.

Saat ini pelaku telah menyerahkan diri kepada Pihak Kepolisian. Sedangkan jenazah korban telah di semayamkan di rumah duka yang sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum HM Ryacudu untuk menjalani pemeriksaan medis.

Untuk mengantisipasi dan mencegah berkembangnya peristiwa tersebut, Aparat Polres Lampung Utara telah melakukan penjagaan dirumah kediaman pelaku. Kasus ini sendiri telah di tangani oleh Aparat Polsek Abung Timur dan Jajaran Polres Lampung Utara. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *