PWRI dan Polres Waykanan Siap Bersinergi, Ini Alasannya

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWSS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Waykanan melakukan audiensi dengan Polres setempat.

Audiensi dipimpin langsung Ketua PWRI Waykanan, Aftisar Putra Kunang, didampingi PLH Yurniawan, Wakil Ketua Hifni Hasan, dan para Ketua Bidang beserta Anggota.

Kunjungan PWRI disambut langsung Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung beserta Jajaran diruang kerjanya, Jum’at (5/6/2020).

Melalui audiensi, Ketua PWRI berharap bisa bersinergi dengan Polres Waykanan kedepannya sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

“Kami harap Kapolres Waykanan bisa bersinergi dengan PWRI secara kelembagaan. Jangan segan menegur dan melaporkan kepada saya jika ada perbuatan anggota PWRI yang melanggar batas kode etik jurnalistik,” tegas Aftisar.

Langkah inipun disambut baik Kepolres Waykanan AKBP Binsar Manurung. Kapolres sangat berterimakasih adanya sinergi dengan rekan-rekan media khususnya yang tergabung dalam organisasi PWRI.

“Saya atas nama Polres Waykanan mendukung penuh langkah sinergi ini. Karena bantuan media dalam hal mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres, kita bisa menciptakan Kabupaten Waykanan yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ditambahkan Wakil Ketua PWRI Waykanan Hifni Hasan. Kedepan, dia berharap hubungan baik antara Polres dan PWRI bisa membuahkan hasil positif untuk masyarakat.

“Audiensi ini juga sebagai penyambung silaturahmi kita dengan Polres Waykanan. Semoga sinergi yang kita bangun ini dapat terus terjaga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *