Diusiake 74 Tahun, Wak Udin Tetap Dipercaya Bekerja Menjaga dan Merawat Puskesmas

Headline Lampung Utara

LIPSUSNEWSS.COM – Wak Samsudin, biasa di sapa Wak Udin, dalam keseharian nya selain sebagai penjaga Puskes di Kelurahan Kotabumi Udik juga berkerja dipuskes tersebut, di usia nya yang ke 74 tahun masih di berikan kepercayaan menjaga dan merawat bangunan area Puskesmas, Rabu (03/06/2020).

“Alhamdullilah sudah 15 tahun ini selama saya di beri kepercayaan tinggal dan menjaga di Puskes Kotabumi Udik ini, tidak ada kejadian-kejadian seperti hal nya, kehilangan pencurian atau lain nya.Alham dullilah disini juga saya diberi kepercayaan menempati pasilitas bangunan di Puskesmas menempati ,maka sepatut nya sudah kewajiban saya menjaga dan merawat di seputaran bangunan Puskes ini,” cerita Wak Udin.

Lanjut ia mengata kan”Semenjak wabah Pandemi Covid-19 ini siapapun pasien pengunjung yang ingin berobat di Puskesmas, selalu saya Sampay kan pada mereka agar terlebih dahulu mencuci tangan sebelum memasuki ruangan Puskesmas,”Ucap nya pada awak media ini’ 03/06/2020.

“Kalau untuk bantuan lansia Alham dullilah Enggak ada bang kata dia, cuma dapet bantuan PKH kok yang pasti nya saya bersyukur di usia saya yang sudah mencapai 74 tahun ini masih di beri kesehatan dan bisa berkerja, menafkahi keluarga anak dan cucu,” ungkapnya. (Yudi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *