DPC AJOI Lampura Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Membagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Headline Lampung Utara

LIPSUSNEWSS.COM – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada para pengguna jalan, di Sekretariat AJOI setempat, Rabu 27/05/2020.

Langkah ini dilakukan sebagai kepedulian  jajaran pengurus DPC AJOi Lampura terhadap penanganan Pandemi Covid-19, untuk mencegah penularan virus corona.

“Hari ini kita melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan membagikan masker pada para pengendara agar mereka terhindar dari penularan virus corona,” ujar Ketua DPC AJOI Lampura, Deffriwanssah.

Dalam akai sosial ditengah Covid-19 teraebut tersebut diikuti segenap petingi KSB, dan para Ketua Bidang, serta seluruh Anggota AJOI Lampura.

Pembagian nasker juga langsung di motori Ketua DPC AJOi Lampura, Deffriwanssah. Antusias KSB dan para Ketua Bidan dan Anggota terlihat saat membagikan masker pada setiap pengguna jalan.

Yudi Setiyawan, Sekretaris Elvaiswandi Bendahar, Dedy Irawan Wakil Bendahara, Juwaini Ahmad, Bidang kesejahteraan, Bam Bang Sutrisno,Bidang penelitian dan pengembangan Firman Sodri Bidang Humas, Safarudin, Deki Candra selaku anggota Bidang dan Deki Candra.

Defriwanssah Ketua Ajo-Indonesia, dalam keterangan nya, “kegiatan pada hari ini saya dan Segenap kepengurusan Dpc Ajo-Indonesia hari ini menggelar Pembagian Masker di mulai pukul 11.00 wib, bertempat di Lampu merah pemkab lampura/Area Kantor Sekretariat Dpc Ajo-i kab.Lampura,Ucap dia lanjut.

“Hal ini dilakukan untuk membantu para Masyarakat yang sedang melintas,sanak famili, Keluarga mereka yang sedang di beraktivitas, dan kebetulan banyak tidak mengguna kan Masker saat berada di Area perlintasan jalan Jendral Sudirman, kotabumi Kab.Lampura, sehingga secara tidak langsung dapat membantu mencegah penularan dan penyebaran Pandemik Virus Covid-19,lanjut ia berharap,”Semoga Pandemi Covid-19 lekas berakhir. Karna bukan saja menjadi momok yang sangat mengeri kan, namun juga ber dampak penurunan Ekonomi, bertambah nya tingkat kemiskinan.Bukan hanya di beberapa sisi namun meng Global di segala hal yang bersipat Ekonomi,” harap nya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *