Bupati Raden Adipati Sambangi Sekretariat PWRI Waykanan, Ini Tujuannya

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWSS.COM – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC-PWRI) di Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa (19/05/2020).

Kunjungan orang nomor satu ke Sekretariat DPC PWRI Waykanan itu di sambut baik jajaran pengurus PWRI.

“Saya ucapkan terimaksih atas penyambutan pengurus PWRI Waykanan. Saya kira lewat pemberitaan rekan-rekan media Pemerintahan Kabupaten Waykanan sangat terbantu untuk mempermudah informasi dalam program-program pemerintah yang telah berhasil,” ungkap bupati.

Raden Adipati berharap, rekan-rekan media dapat menyampaikan informasi yang sifatnya membangun Bumi Waykanan. Jangan ragu dan khawatir untuk memberitakan sesuatu pemerintahan, dan mengkritik selagi untuk kebaikan kita bersama.

“Jika dikepemimpinan saya ada yang kurang baik silahkan kawan-kawan memberikan masukan, tapi jangan menyerang pribadi. Kedepan jika ingin memberitakan sesuatu lakukan konfirmasi terlebih dahulu agar berita yang dimuat berimbang, sesuai dengan kode etik jurnalistik, dan Undang-undang No. 40 Tahun 1999,” harap bupati.

Tak luput dari rasa kemanusian dan sosial yang tinggi, Bupati Waykanan juga memberikan buah tangan yang berbentuk seribu masker kepada Anggota PWRI untuk dibagikan kepada masyarakat dalam memerangi Covid-19.

Kunjungan kerja Bupati Raden Adipati Surya disambut baik Ketua DPC PWRI Waykanan, Aftisar Futra Kunang

“Kami (PWRI) sangat mengapresiasi kunjungan Bupati Waykanan. Kami juga akan selalu mendorong dan mengkritik roda pembangunan agar Kabupaten Waykanan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Ketua PWRI Waykanan. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *