AJOI Lampura Bagikan Masker pada Masyarakat di RSU Riyacudu Kotabumi

Headline Lampung Utara

LIPSUSNEWSS.COM – Peduli sesama ditengah merebaknya pandemi virus Corona atau Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC-AJOI) Lampung Utara (Lampura) membagikan masker pada masyarakat di Rumah Sakit Umum (RSU) Riyacudu Kotabumi, Selasa (12/5/2020).

Ketua DPC AJOI Lampung Utara, Defriwansyah mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat dipintu masuk RSU Riyacudu bertujuan untuk mencegah penularan virus Corona pada masyarakat.

“Semoga masker yang kita bagikan bisa membantu masyarakat agar terhindar dari penularan virus Corona. Langkah ini kita lakukan sebagai upaya mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Lampung Utara,” ujar Defriwansyah.

Aksi sosial ini juga, lanjut Ketua AJOI, untuk membantu para keluarga pasien yang sedang menjenguk sanak famili nya yang sedang dirawat.

“Kebetulan banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada rumah sakit. Sehingga secara tidak langsung masker ini dapat membantu masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut diikuti jajaran pengurus DPC AJOI Lampung Utara. Langkah sosial itu juga sebagai wujud kepedulian AJOI untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah pusat dan daerah dalam menanggulangi pendemi Covid-19.

“Semoga aksi sosial pembagian masker pada masyarakat bisa bermanfaat dan mencegah penularan virus Corona,” harap Ketua DPC AJOI Lampung Utara ini. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *