DEHAWA Sumbangkan Baju Hazmat, PMI Way Kanan Ucapkan Terimaksih

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWSS.COM – DEHAWA berbagi Persembahan cinta untuk pejuang COVID 19 dan Kantor Hukum’ Yuking & Co , selain memberikan kepada Tim Medis juga meyumbangan Alat Pelindung Dink (APD ) kepada PMI Way Kanan.

Bantuan dari DEHAWA berbagi ini disampaikan langsung oleh Agus Zulkarnain Yuking ,SH.M, Km dikantor Notaris nya Baradatu, Kamis ( 23/4).

Menurut Agus kegiatan DEHAWA berbagi ini akan dilakukan 10 titik bantuan , Teasuk Rumah Sakit Kamino dan Puskesmas yang ada dibeberapa Kecamatan.

Melalui Program Dehawa Berbagi Ini Menunjukkan Kepeduliannya Terhadap Tenaga Medis dan relawanYang Berada Di Garda Terdepan Dalam Penanganan pemutusan mata rantai Wabah Novel Coronavirus (Covid 19).

Program Dehawa Berbagi Meyakini Bahwa Sebagai Bagian Dari Anak Bangsa, Merasa Perlu Membantu Pemerintah Dalam Melawan Dan Mencegah Penyebaran Covid19.

Keluhan Atas Kekurangan Alat Pelindung Diri Berupa Baju Hazmat Yang Berkualitas Bagi Tenaga Medis dan Tim Relawan, Membuat Dehawa Merasa Terpanggil Dan Memutuskan Menghentikan Sementara Produksi Pakaian Muslim, Dengan Fokus Memproduksi APD Berupa Baju Hazmat Yang Akan Disalurkan Secara Gratis Melalui Program Dehawa Berbagi Kepada Tim Medis Di Seluruh Indonesia.

Dengan Semakin Meluasnya Penyebaran Virus Covid19 Diseluruh Wilayah Indonesia, DEHAWA Merasa Perlu Ikut Berkontribusi Untuk Meringankan Tugas Pemerintah.

Sementara itu Owner DEHAWA dan Kantor Hukum’ Yuking & Co Ana Sofa Yuking Meyakini Bahwa Dalam Kondisi Seperti Saat Ini, Kita Merasa Perlu Saling Menguatkan, Saling Berbagi Dengan Segenap Kemampuan Yang Kita Miliki, Demi Kepentingan Kesehatan Kita Bersama.

Ana Sofa Yuking Menyampaikan Harapannya, Dengan Berakhirnya Wabah Virus Covod19, Anak-Anak Kita Bisa Kembali Bersekolah, Para Pekerja Bisa Kembali Beraktifitas, Pemerintah Bisa Kembali Fokus Menjalankan Pembangunan, Seluruh Umat Beragama Bisa Kembali Ke Tempat Ibadah, Dan Yang Terpenting Bumi Kita Kembali Sehat, (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *