PMI dan Bumdes Unggul Berikan Bantuan Cairan Disinfektan dan Susu Segar

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWSS.COM – PMI Way Kanan kembali peduli bergerak. Kali ini, bersama badan usaha milik desa (Bumdes) Unggul melakukan bhakti sosial di Tiyuh Balak, Kecamatan Baradatu, Selasa (21/04/2020).

Bhakti sosial PMI dan Bumdes Unggul melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum serta pemberian bantuan cairan Disinfektan yang ada di Kampung Tiyuh Balak 1.dan pemberian bantuan susu kambing segar oleh Bumdes Unggul kepada Tim Covid-19 Kampung Tiyuh Balak 1, yang diterima langsung oleh Pj. Kepala Kampung Jamian.

Bumdes Unggul Tiyuh Balak 1 memproduksi susu kambing dengan banyak variasi dan juga menjual makanan.kecil dari ikan lele serta beras dan minyak goreng.

Ketua Bumdes Unggul Tiyuh Balak 1, Halimatul Sadiyah mengatakan kegiatan ini adalah Bhakti sosial PMI bersama Bumdes Unggul untuk membantu menjaga kesehatan dan
setamina Tim kovid 19 Kampung Tiyuh Balak 1.

Sementara itu Pj. Kepala Kampung Tiyuh Balak 1 jami’an mengucapkan, syukur atas bantuan dan kerja Bhakti, PMI dan Bumdes Unggul di Kampung Tiyuh Balak 1, Kecamatan Baradatu.

“Bantuan susu Dan cairan Disinfektan ini akan menambah semangat Tim kovid 19 Kampung Tiyuh Balak 1, lebih semangat lagi bekerja.” tutupnya. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *