Warga Gang Galih dan Kelurahan Taman Asru bersyukur Tim PMI dan Polres Way Kanan datang menyemprot cairan Disinfektan

Headline Way Kanan

WAY KANAN – Kedatangan Tim PMI dan Polres Way Kanan untuk Penyemprotan di Gang Galih RK 1 Kelurahan Tiuh Balak Pasar kecamatan Baradatu disambut syukur oleh masyarakat sekitar.

Tim PMI Way Kanan yang diketuai oleh Kepala Markas Yoni Aliestiadi dan Kasat Shabara Polres Way Kanan menurunkan 6 sapyer melakukan penyemprotan cairan Disinfektan seluruh rumah sekitar Gang Galih .

Selain melakukan penyemprotan di Gang Galih Tim ini juga melakukan penyemprotan di daerah pasar pagi yang ada disekitar gang Galih.

Selain melakukan penyemprotan Tim ini yang didampingi ketua RK 1 Dayat juga melakukan himbauan agar menakai masker wajah ketika berada di luar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun agar menghilangkan virus .

Setelah itu Tim PMi dan Polres Way Kanan juga melakukan penyemprotan di fasily umum di Kelurahan Taman Asri yang didampingi oleh Lurah M.Insa ,SH dan Pamong Setempat.

Dari Masjid, Musholla, Tempat pelatihan belajar ,TP Agama sampai pos ronda malam di semprot oleh Tim sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap di rumah ,kalau keluar rumah memakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun diair yang mengalir.

Kepala RK 1 Kelurahan Tiuh Balak Pasar Dayat merasa bersyukur atas penyemprotan di wilayah mereka yang mana saat ini ada salah satu termasuk ODP virus Corona.

” Terima PMI dan Polres Way Kanan atas kepedulian terhadap lingkungan kami , semoga penyebaran virus Corona ini akan segera berakhir .” Tambah ketua RK 1 Tiuh Balak Pasar.

Sementara itu Lurah Taman Asri Muh.Insani .SH merasa senang dan bersyukur atas kedatangan Tim PMI dan Polres Way Kanan selain melakukan penyemprotan cairan Disinfektan juga melakukan penyuluhan kepada masyarakat.

” Alhamdulillah semua fasilitas umum yang ada di kelurahan sudah di semprot oleh Tim PMI dan Polres Way Kanan , semoga kelurahan Taman Asri terbebas dari penyebaran COVID 19.” Ujar Lurah Taman Asri.

Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan PMI dan Polres siap untuk melakukan penyemprotan di wilayah yang dianggap perlu di lakukan penyemprotan.

” PMI dan Polres Way Kanan siap membantu untuk mengadakan penyemprotan dan penyuluhan tentang Covid-19 serta kesehatan di Bumi Ramik Ragom Way Kanan .” Tutup Kepala Markas PMI Way Kanan. (Hifni/Elfina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *