Putra Terbaik Way Kanan Ir. Marwan Cik Hasan Jabat Wakil Ketua Umum PP Partai Demokrat

Headline Nasional

JAKARTA – Salah satu Putra Terbaik Way Kanan Ir.Marwan Cik Hasan.MSI diumumkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai pengurus Partai Demokrat periode 2020-2025.

Dalam tayangan video di akun instagram miliknya, @agusyudhoyono, putra Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (15/4)

Amanah yang diberikan PD Pusat tentunya sangat tepat, Karena sosok yang low fropil, bersahaja dalam pergaulan, tegas dalam mengambil dan menjalan kebijakan, serta sangat peduli kepada kepentingan masyarakat kecil, serta penuh dedikasi dan pengabdian dalam mengemban dan menjalankan amanah partai.

Pria kelahiran 44 tahun yang lalu, tepat 18 Maret 1976 ini, di Way Tuba, mengawali kariernya sebagai anggota Legislatif dari Partai Demokrat, di DPRD Lampung, periode 2009 hingga 2014, dan dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua DPRD Lampung, dari Daerah Pemilihan II Lampung, yakni Kabupaten Lampung Utara dan Way Kanan.

Mantan Wakil Ketua PD Lampung Partai Demokrat ini, secara serius dan berdedikasi, dalam menjalan amanah partai, mampu meneruskan perjalanan politiknya ke Istora Senayan Jakarta, sebagai Wakil Rakyat di gedung DPR RI, pada periode 2014 – 2019.

Untuk kali kedua pada Pileg periode 2019 – 2024, kembali Alumni S1, Teknik Sipil, Universitas Indonesia, Depok (1997) menjadi wakil rakyat sebagai DPR RI, dengan perolehan suara sebanyak 111.755 suara dari Daerah Pilihan II Lampung.

Selain itu, Alumni S2, Magister Manajemen, Universitas Indonesia, Depok (1999), juga dikenal sangat ulet dalam mengembangkan potensi yang dimiliki oleh Pemkab Way Kanan, yang mampu digunakan untuk meningkatan perekonomian masyarakat, yang berdampak mensejahterakan masyarakat.

Marwan Cik Asan menjabat Ketua DPRD Lampung (2009-2014). Saat ini juga menjadi Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Lampung. Marwan juga menjadi dosen di UI, Universitas Sahid, dan Universitas Bina Nusantara. Pernah menjabat sebagai General Manager PT SMPI dan PT BRD.

Itulah sosok Marwan Cik Hasan, putra kelahiran Way Tuba Way Kanan, Lampung, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Demokrat. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *