Ditengah Corona, Roqib Riduan Bangun Sekolah TK Gratis di Ramsai

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWSS.COM – Ditengah merebaknya pandemi virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat sebagian masyarakat tidak melakukan aktivitas, dan harus berdiam diri dirumah (stay home), untuk menghindari virus mematikan tersebut.

Namun tidak untuk Roqib Riduan, warga Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Waykanan. Ditengah merebaknya Covid-19, ia tetap semangat bekerja untuk membangun Sekolah TK gratis, tanpa bantuan dari pemerintah

Roqib Riduan menuturkan bahwa aktivitasnya membangun sekolah TK Kartini agar anak-anak di Ramsai yang ingin menuntut ilmu tidak terlalu jauh.

“Harapannya, dengan adanya sekolah TK gratis ini, anak-anak akan dengan mudah belajar, dan tidak lagi menempuh jarak yang jauh untuk pergi ke sekolah. Dan ini saya lakukan dengan ikhlas, sebagai amal ibadah saya semasa hidup,” ungkapnya kepada media, Rabu (15/4/2020).

Lanjut Riduan, dirinya membangun sekolah TK ini bukan karena semata-mata banyak uang.

“Saya bukan banyak uang. Tapi hanya senang jika melihat apa yang saya miliki bisa membantu orang lain, dan ada mamfaatnya,” ujar Roqib Riduan. (Hifni/Jumadi/Elfina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *