Toko Lestari Baradatu Bagikan Masker Gratis pada Masyarakat

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWSS.COM – Guna kepedulian terhadap masyarakat Way Kanan serta memberikan kesimpatikannya kepada warga, terutama yang kita alami sekarang akan terjadinya penyebaran Virus Corona atau disebut Covid-19.

Toko Lestari Baradatu membagikan masker khusus untuk pelanggan terutama yang tidak menggunakan masker saat kunjungan ke toko tersebut.

Diketahui, Toko Lestari Baradatu memang sudah terkenal sejak dahulu sebagai salah satu toko kelontong yang ada di Baradatu Kabupaten Way Kanan, yang selalu pemilik toko nya, berbagi untuk sesama terutama konsumen yang sering belanja.

Hal tersebut diungkapkan salah satu konsumen yang enggan disebut namanya, “Alhamdulillah disaat sulit seperti ini, masih ada salah satu pemilik toko berbaik hati membagikan masker, yang berkunjung ke toko Lestari, paparnya kepada media, Minggu (12/04).

Jiwa mulia yang ditampakan pemilik Toko, Hj. Lestari kepada masyarakat Baradatu , disaat Pendemi COVID 19, yang sedang dialami saat ini, masih ada kepedulian dengan membagikan masker gratis bagi pembeli yang akan membeli sesuatu di tokonya.

Menurutnya, pemberian masker secara gratis kepada pengunjung tokonya untuk mematuhi himbauan Pemerintah agar menakai masker ketika keluar rumah.

Dan saya berharap kepada konsumen khususnya konsumen Toko Lestari, agar selalu menjaga kesehatan mencuci tangan dengan sabun dan menjaga lingkungan yang bersih.

”Masih banyak pelanggan toko saya yang belum mengerti dan paham atas himbauan dari Pemerintah tersebut, ketika keluar rumah tidak memakai masker.” Tuturnya.

Hj. Lestari juga melakukan penyemprotan disinfektan khusus untuk supir dan kenek yang baru pulang dari luar kota, yang ditugaskan oleh pemilik kendaraan untuk mengambil barang atau kirim barang, jelasnya.

“ Semoga apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat terutama bagi konsumen saya yang sering belanja,” ungkapnya. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *