PMI Waykanan Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum 

Headline Way Kanan

WAY KANAN – Guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19), PMI Waykanan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum dan perkantoran dikabupaten setempat, Kamis (9/4/2020).

Sasaran pertama penyemprotan dilakukam di Rumah Susun dua Blok yang di huni lebih dari 160 Keluarga, dan rata-rata penghuninya adalah ASN yang berasal dari luar Way Kanan.

Kepala UPT Rumah Susun, Darwin mengucapkan terimakasih kepada PMI Waykanan yang telah peduli dengan menyemprotkan cairan disinfektan di area rumah susun.

“Kami agak tenang setelah disemprot cairan disinfektan oleh PMI. Selama ini warga rusun agak was-was karena banyak warga yang ada disini ketika libur pulang ke rumah keluarga masing-masing di luar Waykanan,” ujarnya.

Salah satu warga rumah susun Aji Johan juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Waykanan atas kepeduliannya terhadap lingkungan rumah susun.

“Sudah lama kami minta disemprot disinfektan kepada pengurus rumah susun. Tapi belum pernah ada tindaklanjutnya. Dan alhamdulilah lingkungan kami akhirnya disemprot disinfektan oleh PMI,” ungkapnya. (Elfina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *