Cegah Covid-19, Pemerintahan Kecamatan Way Tuba Lakukan Sosialisasi dan Himbauan pada Masyarakat

Headline Way Kanan

WAY KANAN – Dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19), Pemerintahan Kecamatan Way Tuba terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 bersama Bapak Camat Kecamatan Way Tuba Irwansyah S.Os, Kapolsek Way Tuba AKP Saeful Nawas, Ka Upt Puskesmas Sunarto S.Kep, Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta staf Kecamatan Way Tuba membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar yang ada di Kampung Way Tuba, Senin (06/04/2020).

Irwansyah selaku Camat Kecamatan Way Tuba mengatakan, pembagian masker gratis ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19.
Selain itu juga upaya meningkatkan kesadaran para warga, agar membiasakan diri untuk memakai masker jika ke luar rumah.

Sementara Ka Upt Kesehatan Kecamatan Way Tuba Sunarto.S.Kep menghimbau agar warga tetap berada di rumah berperilaku bersih dan sehat cuci tangan sebelum makan dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah beraktivitas, juga hindari kerumunan warga.

Lanjut Kapolsek Way Tuba AKP Saeful Nawas, menghimbau kepada masyarakat yang keluarganya masih di luar daerah ataupun luar negeri, bila perlu untuk kepulangannya ke kediaman asal nya agar di tunda sementara, demi kesehatan kita bersama untuk menghindari merebahnya Virus Corona / Covid19. Tutup Kapolsek. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *