31 Pengurus Cabang Fatayat NU Waykanan Resmi di Lantik

Headline Way Kanan


WAY KANAN – Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Waykanan periode 2019 – 2024 resmi di lantik dihalaman Kecamatan Banjit, Sabtu 14 Maret 2020.

Pelantikan 31 Pengurus PC Fatayat NU Waykanan itu di pimpin langsung oleh Ketua PW Fatayat NU Provinsi Lampung.

Turut hadir di acara tersebut DPR RI Fraksi PKB, Ela Sitinuryamah, selaku pengurus pusat Fatayat NU, Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Lampung Khalida, Mediator, Wakil Ketua TP PKK Waykanan Thurisma Wati, Wakil Ketua 1 PCNU Waykanan Ustad Den Hadi, Camat Banjit Taufik Hidayat, Kapolsek dan Koramil Banjit, Ketua KNPI dan Ketua Pemuda Muhamadiah, serta Sekretaris Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Waykanan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Sumaiya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan support dari semua pihak yg telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara pelantikan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Ucapan selamat juga disampaikan, Khalida. “Selamat atas dilantiknya PC Fatayat NU Waykanan periode 2019 – 2024. Permintaan kami Fatayat NU harus mampu mandiri secara ekonomi, dan segala hal serta mampu menjadi pemimpin di semua lini sesuai dengan tufoksi masing-masing. kami juga menghimbau untuk pengurus yang barh dilantik agar kedepannya lebih memprioritaskan pengkaderan hingga sampai ke anak ranting di seluruh Waykanan,” ungkapnya.

Kemudian sambutan dari Ketua PC Fatayat Halimatussa’diyah menegaskan akan berfokus pada kemandirian kader melalui UMKM, dan membentuk 1 PAC 1 UMKM binaan.

Sementara dalam sambutan Pimpinan Pusat Fatayat NU Ela Sitinuryamah menyampaikan selamat atas dilantiknya Fatayat NU Kabupaten Waykanan periode 2019 – 2024. Semoga mampu mengemban amanah dengan baik, dan menjalankan roda organisasi secara maksimal.

“Kami pengurus pusat Fatayat yang ada di DPR RI khususnya dari Praksi PKB, akan siap mendukung program- program yang di jalankan oleh pengurus Cabang seperti UMKM. Untuk program syiar keagamaan dan pendidikan fatayat harus ikut andil di dalamnya, yang akan selalu berkomunikasi untuk mensukseskan program yang kita bangun bersama untuk kemandirian dan kemajuan Fatayat NU khususnya di Wakanan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua 1 PCNU Waykanan mengucapkan selamat atas dilantiknya Fatayat NU Waykanan.

“Mereka adalah bagian dari Fatayat NU, sehingga sudah seharusnya untuk sami’na wa ato’na terhadap para ulama,” tuturnya.

Senada juga disampaikan Wakil Ketua TP PKK Thurisma Wati Edward. Ia mengatakan selamat atas dilantiknya Pimpinan Cabang Fatayat NU Waykanan.

“Semoga kedepan kita mampu bersinergi dan bekerjasama untuk mewujudkan Kabupaten Waykanan yang maju dan berdaya saing,” harap istri orang nomor dua di Waykanan itu.

Pantauan dilokasi, acara pelantikan pengurus Fatayat NU Waykanan diisi dengan Pengajian Akbar bersama Abah Anom Syehmufasirin, selaku Sekretaris JATMAN Provinsi Lampung yang berasal dari Pringsewu. (Hifni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *