DPC Demokrat Lamteng Gelar Pemaparan Visi Misi Bacabup dan Bacawabup

Headline Politik


LAMPUNG TENGAH – Tim penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Tengah (Lamteng), menggelar pemaparan visi-misi bakal calon kepala daerah di halaman kantor DPC Demokrat setempat, Minggu (23/02/2020).

Ketua Tim Penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPC Demokrat Lamteng, Rosidi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam proses penjaringan calon kepala daerah, yang muaranya adalah rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Setelah kita membuka penjaringan beberapa waktu lalu, kini masuk kepada tahapan pemaparan visi-misi yang digelar pada hari ini,” kata Rosidi.

Dilanjutkannya, pemaparan visi-misi merupakan bagian penting pada pelaksanaan tahapan penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan direkomendasi oleh Partai Bintang Mercy itu.

“Ini semua, untuk mengukur sejauh mana kemampuan dan program masing-masing bakal calon. Semoga kegiatan ini berjalan sesuai harapan, tanpa kendala apa pun,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, yang diwakili Midi Iswanto, dalam sambutannya mengatakan, semua kandidat bacakada merupakan putra putri terbaik Lampung Tengah. Meski demikian, diungkapkan politisi kawakan ini, partainya hanya bisa mengusung satu calon.

“Karena itu pada kesempatan ini, manfaatkan sebaiknya untuk mengambil hati masyarakat dan kader Partai Demokrat yang ada di Lamteng,” pungkas Midi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *