Lecehkan Profesi, Tujuh Organisasi Wartawan Minta SP Mundur dari Jabatannya

Headline Way Kanan


WAY KANAN – Tujuh Organisasi Wartawan meminta oknum SP yang diduga telah melecehkan nama baik wartawan mundur dari jabatannya sebagai K3S dan Kepala Sekolah Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan.

“Kami minta kepada Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony untuk mengganti SP dari jabatannya,” tegas Wakil Ketua PWRI Waykanan Hifni, mewakili rekan-rekannya, dirumah dinas wakil bupati, Selasa (18/02/2020).

Harapan para jurnalis itupun disambut baik Wakil Bupati Waykanan Edward Anthoni, yang akan menjamin oknum SP untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

“Namun sesuai dengan peraturan, pemerintah daerah tidak boleh lagi melantik dan memberhentikan dari jabatan. Maka SP akan diminta membuat surat pengunduran diri kepada bupati, dengan tembusan ke Dinas Pendidikan dan BKPSDM Waykanan, untuk mempercepat proses pengunduran dirinya dari jabatan kepala sekolah,” jelasnya.

Ditambahkan Kepala Dinas Pendidikan Waykanan Usman Karim. Dia meminta maaf atas kesalahan yang ditelah diperbuat jajarannya.

“Saya mohon maaf kepada seluruh wartawan yang bertugas diwilayah Waykanan, atas kesalahan yang dilakukan jajaran kami. Semoga kedepannya Media dan Dinas Pendidikan bisa menjalin tali silaturahmi yang baik,” harapnya. (Hif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *