Bupati Lambar Hadiri Musrenbang di Kecamatan Belalau

Headline Lampung Barat

Bupati Lambar Hadiri Musrenbang di Kecamatan Belalau

LIPSUSNEWS.COM – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, di Balai Pekon Serungkuk Kecamatan Belalau. Selasa, (12/2/2019) Selain musrenbang, juga dilakukan Penyerahan Sertifikat Tanah melalui Program Sistem Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2018 Oleh Bupati Lambar, serta dihadiri oleh Anggota DPRD, Anggota Polres, Anggota Kodim 0422, Kepala OPD, Camat, Peratin Se-Kecamatan Belalau, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Serta Masyarakat Setempat.

Bupati Lambar Parosil Mabsus dalam sambutannya Mengungkapkan bahwa Pekon Serungkuk merupakan salah satu dari 3 (tiga) Pekon tertingal yang ada di Kecamatan Belalau, dalam musrenbang tersebut bupati berharap, akan timbul inovasi baru yang dapat meningkatkan Pekon Serungkuk yang awalnya dari tertinggal menjadi berkembang,tahun ini pekon serungkuk menjadi tuan rumah dari kegiatan musrenbang, sehingganya bupati berharap di tahun depan ada pesan moral, sehingga pekon serungkuk ini masuk menjadi pekon berkembang,” Ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu bupati menyampaikan kepada peserta musrenbang agar dapat mengusulkan atau menyampaikan aspirasi dalam bentuk pembangunan. “dari peserta yang sudah pernah usul namun usulannya belum terealisasi, di musrenbang ini saya harap dapat di usulkan kembali,” Terang Bupati.

Selanjutnya dengan telah dilaunchingnya ADD bupati mengingatkan kepada peratin dan lembaga himpun pekon untuk dapat menggunakan ADD tersebut sebaik-baiknya, agar dapat mengentaskan kemiskinan dan memberi kesejahteraan, serta dapat meningkatkan kapasitas terutama perangkat pekon,” Tutupnya.(Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *