LKBN ANTARA SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN TSUNAMI DI LAMPUNG

Lampung

LKBN ANTARA SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN TSUNAMI DI LAMPUNG
Kepala LKBN ANTARA Biro Lampung Hisar Sitanggang menyerahkan bantuan ke korban tsunami di Lampung Selatan. (Antaralampung/dian)

LIPSUSNEWS.COM – Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara diwakili Biro Lampung didampingi koordinator Badan Usaha Milik Negara (BUMN) wilayah setempat PTPN7 mengunjungi lokasi terdampak tsunami Selat Sunda di perairan Pantai Pesisir, Kabupaten Lampung Selatan untuk memberikan bantuan kepada korban.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Biro (Kabiro) Antara Lampung, Hisar Sitanggang dan koordinator BUMN Daniel kepada perwakilan warga di pengungsian Desa Way Muli Timur, Lampung Selatan, Jumat.

"Bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami kepada para korban bencana tsunami," kata Hisar menjelaskan saat menyerahkan bantuan kepada Samaun, salah satu perwakilan warga.

Hisar mengatakan bantuan yang diberikan tersebut tidak lah banyak namun sangat berguna untuk masyarakat yang terkena bencana tsunami terlebih khususnya kepada anak-anak.

"Bantuan ini untuk dewasa dan khususnya kepada anak-anak. Kita ada beberapa paket keperluan sekolah untuk anak-anak," kata dia menerangkan.

Atas bantuan tersebut, Samaun mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian Antara dan BUMN yang telah membantu korban bencana tsunami khususnya di Desa Way Muli Timur.

"Saya sangat berterimakasih sekali atas bantuan dari teman-teman BUMN. Mudah-mudahan bantuan ini berguna untuk kami," kata dia.

Dia menambahkan bantuan tersebut akan diberikan kepada korban bencana tsunami terlebih yang benar-benar membutuhkan.

"Saya janji amanat ini akan saya sampaikan kepada para korban pengungsi. Sekali lagi saya terimakasih atas kepedulian BUMN kepada warga di sini," kata dia menerangkan.

Sumber: Kantor Berita Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *