Seleksi Penerimaan CPNS Kabupaten Pringsewu Berakhir

Headline Pringsewu

 

LIPSUSNEWS.COM, Pringsewu_ Pagelaran, Selama 12 hari pelaksanaan ujian CPNS Kabupaten Pringsewu dilaksanakan, dan hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan setelah dimulai pada tanggal 1 November 2018 yang lalu.(12/11)

Selama 12 hari pelaksanaan Ujian CPNS tahun ini berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti, panitia bisa bernafas lega walaupun masih banyak pekerjaan yang menunggu, mengingat masih ada tahapan yang harus dilalui selain seleksi administrasi dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) selanjutnya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan bobotnya 60 persen.

Hasil akhir seleksi tahap ini yang mendapat Passing Grad berjumlah 358 Peserta dari 8010 peserta, yang mengikuti ujian, dilihat dari peserta yang mendaftar berjumlah 9990 dan lulus seleksi berkas berjumlah 8405 peserta.

Dari 8010 peserta yang mengikuti ujian seleksi tahap awal ada 2 CPNS K2 yang mendapatkan Passing Grade dan mereka dinyatakan lulus tidak perlu mengikuti SKB karena sudah cukup dari pengabdiannya selama bekerja menjadi tenaga honorer.

Menurut Drs. M. Dawam, M.Si, selaku panitia pelaksanaan SKD sekaligus kapala BKP-SDM Pringsewu, bahwa ujian CPNS tahun ini berjalan lancar, walaupun hasilnya tidak memenuhi kuota CPNS yang dibutuhkan Kabupaten Pringsewu yang berjumlah 381 formasi CPNS, yang terdiri dari Formasi Umum dan Formasi Khusus.Terangnya

Dawam menghimbau para peserta dan masyarakat tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya terkait hasil ujian SKD yang belum memenuhi kuota Kabupaten Pringsewu. (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *