Program Fisik TMMD Dua Unit Rumah Berhasil Diselesaikan Anggota Satgas TMMD 103 Kodim 0410/KBL

Bandar Lampung Headline

LIPSUSNEWS.COM, Bandar Lampung_ Program Kegiatan Non Fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD Ke 103 Tahun 2018 Kodim 0410/KBL, kegiatan bedah rumah sebanyak 6 unit, diantaranya rumah Bapak Azhari dan rumah Bapak Ahmad, yang kini pelaksanaannya sudah selesai dilaksanakan dengan capaian 100 %.

Sementara untuk proses pengerjaan ke empat rumah yang masuk program bedah rumah masih dalam tahap pengerjaan, antara lain rumah Ibu Tarmi sudah mencapai 90 %, Bapak Samudi mencapai  90 %, Bapak Suhani mencapai 80 %, Bapak Zailani mencapai 45 % dan Ibu Wati mencapai 10 %.

Tak henti hentinya Bapak Azhari dan rumah Bapak Ahmad mengucapkan terimakasih disela sela canda bersama anggota satgas di pagi saptu (03/11), secara sukarela bergotong royong bahu membahu tanpa kenal lelah, membaur bersama anggota satgas dan warga lain ikut mengerjakan bedah rumah yang lain.

“Terimakasih ya pak..rumah kami sekarang sudah bagus, sudah layak huni pak, kami endak takut lagi kalau hujan sudah endak bocor…” ujar bapak Ahmad.

Di kesempatan terserbut juga Dansatgas TMMD Ke 103 Tahun 2018 Kodim 0410/KBL Kapten Inf Syamsudin menyampaikan, “ Untuk Program Fisik TMMD yakni bedah rumah sudah dua unit yang berhasil diselesaikan oleh anggota Satgas TMMD, yakni rumah Bapak Azhari dan rumah Bapak Ahmad dengan waktu pengerjaan nya memakan waktu 18 hari, dikerjakan secara bergotong royong oleh anggota satgas dan masyarakat Kelurahan Sumber Agung . (Helmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *