Asisten III Setdakab Minta ASN Hadiri Pelepasan dan Pemakaman Inspektur Daerah

Headline Way Kanan

LIPSUSNEWS.COM, Way Kanan_ Apel mingguan di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dipimpin oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Selan, S.Sos.,M.M dan diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Staf, Jum’at (26/10/2018).

Menyampaikan amanatnya, Asisten III, Selan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Inspektur Kabupaten Way Kanan, Dra. Ganthina, S.Pt di Makassar Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 25 Oktober 2018 kisaran Pukul 15.55 waktu setempat.

“Pemda Way Kanan telah kehilangan salah satu ASN terbaik saat sedang melaksanakan tugasnya di Makassar. Menurut informasi jenazah diberangkatkan Makassar pukul 06.00 waktu setempat menuju Bandara Soekarno Hatta. Dan diperkirakan sekira pukul 15.00 WIB nanti jenazah tiba di rumah duka untuk dikebumikan”, ujarnya

Asisten III yang pernah menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung itu juga menyampaikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah dan jajaran untuk dapat menghadiri dan mengikuti pemakaman Inspektur Daerah bersama dengan Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M.

“Sore nanti akan dilaksanakan upacara pelepasan dan pemakaman Inspektur Daerah di rumah kediaman KM 2 dan akan dihadiri oleh Wakil Bupati dan Sekda”, tutur Asisten III, Selan.

Selanjutnya, pada apel tersebut Selan juga menyampaikan apresiasi atas kedisiplinan dan kinerja yang terus lakukan dan diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten. Dan diharapkan untuk terus ditingkatkan guna bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *