Wabup Edward Antony Tutup MTQ ke-15 Tingkat Kabupaten Way Kanan

Headline Way Kanan


LIPSUSNEWS.COM, Way Kanan_ Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M Bersama sejumlah Pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan, Kamis (25/10/2018) Secara resmi menutup perhelatan Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)  ke-15 Tingkat Kabupaten ini.

Acara yang berlangsung di Lapangan sepakbola Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan itu, menyampaikan sambutan tertulisnya, Edward Antony mengatakan MTQ merupakan wahana untuk menumbuhkan semangat membaca dan  mempelajari Al-Qur’an, untuk dijadikan  pedoman  hidup  dalam menghadapi derasnya pengaruh globalisasi dewasa ini

Wakil Bupati yang juga Ketua Ka.Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan itu meminta Bagi peserta yang keluar sebagai juara diharapkan  dapat meningkatkan lagi kemampuan dan prestasinya dan bagi yang belum mendapat juara agar terus belajar sehingga dapat meningkatkan prestasinya dimasa mendatang.

“Atas nama pibadi dan pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh panitia dan jajaran Dewan Hakim yang telah bekerja maksimal dan memberikan penilaian yang obyektif selama berlangsungnya lomba dari berbagai cabang yang dilombakan dalam MTQ tahun ini,Ungkap Edward Antony.

“Kita berharap dari obyektifitas itu akan melahirkan Qori dan Qori’ah, Hafiz, Hafizah, Mufashir Mufhasiroh dan khot khottotoh terbaik Kabupaten Way Kanan yang akan mengukir prestasi gemilang di event-event selanjutnya,”Sambung Suami Hj. Thurismawaty itu.

“Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih khususnya kepada camat dan masyarakat kecamatan Gunung Labuhan sebagai tuan rumah yang baik bagi para kafilah dan tamu pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Way Kanan ini, semoga kebersamaan dan kekompakan ini dapat terus terjalin sehingga kita dapat terus melanjutkan agenda-agenda  pembangunan dimasa mendatang,”Terang Edward Antony

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber Keluar sebagai juara Umum Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)  ke-15 Tingkat Kabupaten  Way Kanan yakni Kecamatan Gunung Labuhan meraih 15 Emas, 7 Perak dan 2 perunggu dan mendapatkan nilai 98, sedangkan juara kedua diraih oleh kecamatn Banjit meraih 5 Emas, 6 Perak dan 7 Perunggu mendapatkan nilai 50, sedangkan urutan ke 3 diraih oleh Kecamatan Bahuga meraih 5 Emas , 6 Perak dengan nilai 48.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *