Bupati Winarti Sambangi Kampung-kampung Kecamatan Gedungaji Baru

RUWAI JURAI Tulang Bawang

Bupati Winarti Sambangi Kampung-kampung Kecamatan Gedungaji Baru

LIPSUSNEWS.COM, TULANG BAWANG— Bupati Tulangbawang Hj. Winarti kembali Bergerak Melayani Warga (BMW) dengan menyambangi Kampung-Kampung yang ada di Kecamatan Gedungaji Baru, Kabupaten Tulangbawang, Rabu (10/10/2018).

Adapun dalam kunjungan Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang ini, Ibu Bupati beserta rombongan mendatangi Kampung Sumberjaya, di Ponpes Darussalam serta melihat pertunjukan wayang berjudul Bimo Sakti persembahan dari masyarakat, dengan Dalang Danang Aji Pamungkas.

Ditempat kunjungan Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati bergelar Adat Pangeran Suri ini, juga diisi dengan pemberian santunan pada anak yatim-piatu, disabilitas dan rumah ibadah kepada masjid, pure dan gereja. Kunjungan yang dilakukan malam hari dan dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah, sehingga suasana khidmat kian memperkuat tali silaturahmi dan rasa kebersamaaan bergotong royong.

“Anak-anak siswa Ponpes Darussalam marilah semua semangat belajar, tolong doakan ya supaya Bunda bisa sehat terus bisa bekerja terus dan para Anggota Dewan yang hadir disini semoga bisa didukung agar dapat terus melanjutkan tugas mereka sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

(Red)