Baru Tiga Bulan Berdiri, SMA Negeri 1 Hulu Sungkai Mampu Menerima 65 Siswa

Headline Nasional

 

LIPSUSNEWS.COM, Hulu Sungkai_ Bagai kutup Utara dan Selatan ini menjadi julukan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Hulu Sungkai, Kecamatan Hulu Sungkai, Kabupaten Lampung Utara. Pasalnya, walaupun baru berdiri dibulan Juli 2018 mampu menerima 65 siswa dari berbagai Sekolah menegah pertama.

Tak hanya itu, sekolah yang pertama kali berdiri ini juga selalu menerapkan kedisiplinan dalam belajar serta mengajar.

“Allhamdililah, walaupun sekolah baru tapi kita sudah menerima 65 murid dan itu semua berkat kedisiplinan guru yang telah mampu memeberikan tenaganya untuk mengajar di sekolah perintis ini,” ujar Wakil Kepala Sekolah, Bima Sena, S.Pd mewakili Kepala Sekolah saat di temui diruang kerjanya, Jum’at (05/10/2018).

Dibidang pelajaran sendiri, lanjutnya, SMA Negeri 1 ini mempunyai visi misi Imtek dan Itaq. Menurutnya, selain dibilang technologi yang semakin berkembang siswa juga harus diimbangi dengan ketaqwaan agar tumbuh menjadi orang kebanggaan didunia maupun di akhirat.

“Sekolah kita mepunyai Kepala Sekolah yang sangat bagus karena selain ketangguhan dan kedisiplinan, beliau juga menjadi panutan yang sangat bijak juga disiplin dalam mengemban amanatnya yang sangat serius serta tidak memandang satu sama lain,” ungkapnya.

Wakil Kepala Sekolah juga berharap, kedepan SMA Negeri 1 ini dapat bersaing dibidang belajar serta mengajar.” Inilah harapan kita. Semoga dengan semangat mengajar guru-guru yang ada di sekolah ini, harapan tersebut dapat terealisasi.” pungkasnya.(Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *