SD Negeri Negara Kemakmuran Mengembangkan Pendidikan Anak Muridnya Dengan Video 3D

Lampung Utara RUWAI JURAI

SD Negeri Negara Kemakmuran Mengembangkan Pendidikan Anak Muridnya Dengan Video 3D

LIPSUSNEWS.COM, LAMPUNG UTARA— Untuk meningkatkan mutu pendidikan, dan mencerdaskan generasi anak bangsa, Sekolah Dasar (SD) Negeri Negara Kemakmuran, Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara mengadakan Program Klip Ilmu Pengetahuan melalui Video 3 dimensi.

Kepala SD Negeri Negara Kemakmuran, Ibu Halimah Spd, menjelaskan, maksud dan tujuan diadakannya program tersebut dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, dan membentuk percaya diri dan santun anak-anak murid.

Program ini juga, lanjutnya, untuk
pengenalan informasi dan tekhnologi melalui 3D, dan filterisasi budaya dan pengaruh asing bagi perubahan anak didik yang merusak, serta untuk membekali kemajuan ilmu pengetahuan.

“Kemudian program ini juga untuk memberi hiburan yang mendidik, dan merupakan pembentukan budaya santun, ramah tamah, dan berbudi pekerti yang baik sebagai ciri bangsa indonesia,” ujarnya.

Oleh karena itu, SD Negeri Negara Kemakmuran terus meningkatkan mutu pendidikan dan kebersihan di lingkungan sekolah, supaya terlihat bersih, rapih dan indah, agar para siswa dapat lebih semangat untuk belajar dengan baik.

“Selain dari pada itu, untuk meningkatkan mutu pendidikan, sekolah yang mempunyai anak didik berjumlah 125 orang ini juga mengikuti program K13 yang sedang dijalankan.” ungkap Ibu yang satu tahun lagi akan pensiun ini.

(Red)