Loekman Minta PCNU Lampung Tengah Buat Program Yang Sejalan Dengan Pemerintah

Lampung Tengah RUWAI JURAI

Loekman Minta PCNU Lampung Tengah Buat Program Yang Sejalan Dengan Pemerintah
Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto, saat memberikan sambutan dalam Muskercab PCNU, di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qodiri Way Pengubuan, Lamteng, Minggu (30/09/2018).

LIPSUSNEWS.COM, LAMPUNG TENGAH— Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Tengah diharapkan mampu menghasilkan rumusan-rumusan yang tepat dan bermamfaat demi kelangsungan Organisasi NU kedepan.

Harapan ini disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto, saat membuka Muskercab PCNU, di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qodiri Way Pengubuan, Lamteng, Minggu (30/09/2018).

“Melalui Muskercab ini saya harap dapat menghasilkan rumusan yang tepat dan bermamfaat demi kelangsungan Organisasi NU di Lampung Tengah, khususnya bagi Umat Islam se-Indonesia,” ujar Bupati Loekman dalam sambutannya.

Loekman Djoyosoemarto mengatakan, tujuan diselenggarakannya Muskercab teraebut untuk mengevaluasi kekurangan dan kelebihan dimasa lalu sebagai dasar untuk memutuskan, serta kebijaksanaan dalam program kedepannya.

“Untuk itu saya mohon do’a restu dan dukungannya dari pengurus NU Lampung Tengah dalam memimpin Kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini,” ungkap orang nomor satu di Lampung Tengah ini.

Bupati Gotong Royong ini juga mengingatkan kepada seluruh pengurus NU Lampung Tengah untuk berkoordinasi dengan Pemkab Lamteng dalam menyusun programnya kedepan. Sehingga apa yang akan di lakukan oleh NU akan singkron dan satu tujuan dengan program pemerintah, yaitu membangun Lampung Tengah yang maju, aman, damai dan sejahtera.

“Saya minta peserta Muskercab PCNU Lampung Tengah dapat menyusun program yang berdampak pada kelangsungan Organisasi NU dan kemajuan daerah. Program yang baik adalah program yang mencerminkan kehendak bersama dan mencakup segala aspirasi yang berkembang pada semua anggota, dan dapat dilaksanakan dengan baik disesuaikan dengan kondisi yang ada,” terangnya.

Muskercab PCNU Lampung Tengah yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qodiri Way Pengubuan ini juga dihadiri beberapa Kepala Dinas terkait, dan diikuti sekitar 291 orang yang terdiri dari pengurus baik unsur Syuriyah Lembaga dan Badan Otonom, serta utusan PCNU se-Lamteng.

(Mujahit)