Bupati Loekman Minta ASN Lamteng Tingkatkan Disiplin Kerja

RUWAI JURAI

Bupati Loekman Minta ASN Lamteng Tingkatkan Disiplin Kerja

LIPSUSNEWS.COM, Lampung Tengah_ Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Hi. Loekman Djoyosoemarto, meminta kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), yang ada di Pemerintahan Kabupaten setempat, untuk lebih meningkatkan disiplin kerja.

Harapan ini disampaikannya, dihadapan seluruh pegawai ASN yang mendapat kenaikan pangkat kepegawaian, pada upacara Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2018, yang berlangsung di lapangan Merdeka Gunungsugih.

“Saya harapkan kepada seluruh pegawai ASN, yang naik pangkat pada hari ini, untuk lebih meningkatkan disiplin kerjanya,” tegas bupati.

Upacara yang dipimpin Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi, selain dihadiri Bupati Loekman Djoyosoemarto, juga dihadiri seluruh Kepala Pemerintahan anggota Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah (Forkompinda) lainnya.

Sebanyak 502 pegawai ASN Lamteng dari berbagai golongan, menerima SK kenaikan pangkat, yang diserahkan langsung oleh Bupati Loekman, yang sesuai dengan jenjang karier masing-masing pegawai, pada struktur kepegawaian.

Para pegawai ASN yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut, diantaranya struktural A-1Gol lll sebanyak 52 orang. Struktural Gol lll penyesuaian ijasah, sebanyak lima orang. Struktural Gol ll, sebanyak 199 orang. Struktural Gol ll penyesuaian ijasah satu orang. Fungsional Gol lll, ada 189 orang dan fungsional Gol lll penyesuaian ijasah ada 41 orang.

“Saya ucapkan selamat kepada para ASN, kiranya kenaikan pangkat ini menjadi motivasi saudara dalam melaksanakan tugas, untuk selalu meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik,” ucap bupati.

Bupati Loekman juga mengajak seluruh ASN untuk menunjukkan, bahwa semakin tinggi golongan pangkat dan jabatan, juga semakin tinggi juga profesionalisme dan prestasi yang ditunjukkan.

(Mujahit)