Wabup Hendriwansyah Hadiri Ijtima Ulama se-Tubaba di Masjid Islamic Center

RUWAI JURAI Tulang Bawang

Wabup Hendriwansyah Hadiri Ijtima Ulama se-Tubaba di Masjid Islamic Center

LIPSUSNEWS.COM, TUBABA— Wakil Bupati Tulangbawang (Wabup Tuba) Hendriwansyah menghadiri Ijtima Ulama sekabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang dilaksanakan di Masjid Islamic Center, Rabu (26/09/2018) malam, pukul 18.00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Tengku Zulkarnaen, ulama sekabupaten Tubaba, utusan ulama Tuba, utusan ulama Lampung Tengah, utusan ulama Lampung Timur.

Dalam bayan yang disampaikan, KH. Tengku Zulkarnaen, umat manusia akan selamat baik didunia maupun akherat, hanya dalam amal agama yang sempurna, dunia hanya sementara, akherat selamanya.

”Umur manusia ahir zaman ini, paling sampai 70, 80, 90 tahun, kalau tidak ad iman yang benar dalam diri, maka manusia hidup di dunia ini serasa selamanya, bila umur sudah 70, 80, 90, terkadang berjalan saja sudah tidak mampu, bagaimana untuk menunaikan ibadah yang benar kepada Allah SWT, untuk itu, pergunakan kesempatan yang diberikan Allah SWT, agar umur yang ada menjadi berkah dihadapan Allah SWT,”terang KH. Tengku Zulkarnaen, dihadapan 3.000 jamaah yang memadati masjid Islamic Center Tubaba.

Dikatakan KH. Tengku Zulkarnaen, Allah SWT memberikan banyak hazanah terhadap manusia, bila manusia itu sendiri mengetahuinya, dengan beramal mengikuti sunnahnya baginda Rasulallah.

”Masuk WC saja, bila ikut cara Nabi Muhammad SAW, maka mendapatkan satu hazanah 10 amal, bila ini dikalikan selama 40 tahun, kita akan mendapatkan ribuan hazanah dan ribuan amal, begitu juga dengan solat, kalau ikut cara nabi, solat wajib selalu kemasjid, maka setiap langkah kaki akan mendapatkan hazanah, satu langkah Allah SWT berikan ampuna, satu langkah lagi Allah SWT tinggikan derajat disisi Allah, jadi apapun yang kita lakukan didunia ini, bila ikut cara nabi maka semuanya ada hazanah dihadapan Allah SWT,”tutur Wakil Sekjen MUI yang selalu lantang menyampaikan kebenaran

(Red)