Pisah Sambut Dandim 0410/KBL Dari Letkol Arm Didik Harmono Kepada Letkol Arm Wahyu Jatmiko

Bandar Lampung RUWAI JURAI

Pisah Sambut Dandim 0410/KBL Dari Letkol Arm Didik Harmono Kepada Letkol Arm Wahyu Jatmiko

LIPSUSNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG— Komandan Kodim 0410/KBL melakukan pisah sambut dari Letkol Arm H. Didik Harmono kepada Letkol Arm Wahyu Jatmiko,S.Sos, MM bertempat dimarkas Kodim 410/KBL Bandarlampung, Rabu (26/9/2018).

Dalam Pisah Sambut Komandan Kodim 0410/KBL dari Letkol Arm H. Didik Harmono kepada Letkol Arm Wahyu Jatmiko, dihadiri wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar, perusahaan dan pengusaha mitra Kodim, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, legiun Vetran dan perwakilan ormas, club mobil Pajero serta Forkopimda Kota Bandarlampung.

Dalam sambutannya, mantan Dandim 0410/KBL Letkol Arm H Didik Harmono, tidak terasa 2 tahun 3 bulan dia bertugas di Bandarlampung. “Tapi sepertinya baru kemarin sore, terus terang saja saya sangat berterima kasih sekali saya berada di lingkungan kerja yang sangat mendukung kegiatan saya selama di Kodim 410/KBL. Terakhir saya mohon maaf bila ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja dan sekalian mohon pamit tolong doakan saya semoga ditempat yang baru saya selalu dalam bimbingan Allah SWT,” kata Didik Harmono.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos.MM, memperkenalkan diri kepada para tamu undangan. Dia mengatakan, sangat membutuhkan arahan, koreksi bahkan kritik dan teguran serta bantuan dalam menjalani tugas-tugas untuk kebaikan nya sebagai Dandim 0410/KBL.

Sementara itu, Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar mengucapkan selamat kepada Letkol Wahyu Jatmiko beserta ibu yang mana mendapat tugas sebagai Dandim 0410/KBL. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Arm H. Didik Harmono yang mana telah banyak berbuat di Kota Bandarlampung ini sudah 2 tahun 3 bulan. “Semua program Kota Bandarlampung kedepankan khususnya keamanan bersama-sama dengan Kapolresta mudah- mudahan kenangan di Bandarlampung ini kenangan yang baik.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Pak Wahyu dan ibu semoga dapat bekerjasama dengan baik, bersama 10 elemen di Kota Bandarlampung ini, semoga Kota Bandarlampung dapat lebih maju lagi. Kepada Pak Didik semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan buat bapak,” ujar Wakil Walikota Bandarlampung

(Red)