Bupati Winarti Menerima Kunjungan Direktur Bank Lampung

RUWAI JURAI Tulang Bawang

Bupati Winarti Menerima Kunjungan Direktur Bank Lampung

LIPSUSNEWS.COM, TULANG BAWANG— Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE. MH., menerima Kunjungan Direktur Bank Lampung di Ruangan Kantor Dinas Bupati Tulang Bawang beserta Rombongan, Senin (24/09/2018).

Usai Menerima Kunjungan Direktur Bank Lampung Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Bergeser Ke Polres Tulang Bawang Untuk Kegiatan Video Conference (VC) untuk ikuti arahan tentang Pemilu serentak Pilpres dan Pileg 2018 bersama Menkopolhukam, Kapolri, Mendagri, Panglima TNI dan KPU Serta Bawaslu di Polres Tulang Bawang.

Di dampingi Kapolres Tulang Bawang, dan Perwakilan Dandim dalam kesempatan Video Conference tersebut, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti mengucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo atas dukungannya.

Mendagri Cahyo Kumolo yang akan merevisi Permendagri tentang Anggaran Desa Sumber APBN untuk Dana Operasional Atau Taktis Untuk Kepala Desa/Kampung. Karna sangat meringankan beban berat Kepala Desa/Kampung dalam Teknis Pelaksanaan Penyaluran Anggaran Dana Desa.

(Red)