Aiptu Agus Yulianto : Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Sambangi Warga

Bandar Lampung RUWAI JURAI

Aiptu Agus Yulianto : Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Sambangi Warga

LIPSUSNEWS.COM, Bandarlampung, _ Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini dilakukan bhabinkamtibmas Panjang Utara Polsek Panjang Kota Bandarlampung Aiptu Agus Yulianto Polsek Panjang Kota Bandarlampung melakukan sambang dirumah-rumah warga.

Pantauan Karyanasional.com dilapangan saat Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Yulianto berkunjung ke kerumah tokoh agama bapak Bahrumsyah di Kp.Suka Baru 1 Rt.5 Lk.III kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, dengan tidak bosan bosannya selalu menyampaikan pesan kamtibmas tentang paham radikalisme dan menghimbau agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban warga menjelang Pilpres / Pileg yg aman , damai dan sejuk.

img-20180914-wa0014-kns-2748_wxrabi.jpg

” Kegiatan sambangi warga ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari, guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal, ” ujar Agus kepada Karyanasional.com disela sela kegiatan gotongroyong Jum’at bersih. pada Jum’at ( 14/9/2018).

“Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap bhabinkamtibmas Panjang Utara Polsek Panjang tersebut.

Agus menghimbau para pamong dan warga, apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang ( asing) yang tidak dikenal, dan mencurigakan agar menghubungi pihak kepolisian.

(Red)