KH Tengku Zulkanain Mengisi Ceramah di Acara Tabligh Akbar Pondok Pesantren Wasilatul Huda

Lampung Utara RUWAI JURAI

KH Tengku Zulkanain Mengisi Ceramah di Acara Tabligh Akbar Pondok Pesantren Wasilatul Huda

LIPSUSNEWS.COM, Lampung Utara_ Pondok pesantren wasilatul huda mengadakan tabligh akbar dengan penceramah wakil sekjen MUI pusat Kh Tengku Zulkarnain,dalam acara tersebut turut dihadiri bupati lampung utara yg di wakili oleh kepala dinas sosial LU, wakil bupati tulang bawang barat, mantan kapolda lampung irjen pol purnawirawan Rasid rhido, polres LU, kodim LU, ketua MUI LU, kapolsek abung selatan,koramil abung selatan, camat abung selatan, serta wali santri dari berbagai daerah serta masyarakat desa kembang gading, serta luar desa. Sabtu 25/08/2018.

Dalam acara tabligh akbar tersebut bupati lampung utara yg di wakili oleh kepala dinas sosial menyampaikan,mengajak masyarakat lampung utara untuk bersama” menbangun lampung utara agar lebih baik lagi kedepan nya.

Selanjut nya sambutan dari wakil bupati tulang bawang barat fauzi hasan sekaligus dewan pembina pondok pesantren wasilatul huda, menyampaikan kepada walisantri dan masyarakat baik dalam atau luwar desa kembang gading, untuk sama” memajukan serta memampaatkan pondok pesantren wasilatul huda agar kedepan ny lebih maju lagi serta berkembang lebih baik lagi,”ujarnya dalam sambutannya.

Lanjutnya, di selah ceramah yg di sampaikan wakil sekjen MUI pusat KH Tengku zulkarnain, mengatakn pendidikan agama sangat penting di masyarakat agar anak kita dapat menimba ilmu agama dengan baik,sehingga agama islam tidak dapat di jajah,”tuturnya.

Tabligh akbar yang di adakan oleh ponpes wasilatul huda seperti yang di sampaikan oleh kepala desa kembang gading khaidir, beliau juga selaku ketua panitia dalam acara tersebut menyampaikan trimakasih kepada seluruh aparatur desa dan segenap panitia yang mana dalam acara tersebur berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apapun sehingga walisantri serta santri dan masyarakat sangat antusias dan menyambut baik dengan ada nya tabligh akbar tersebut,”pungkasnya.

(Dimas)