Jaga Silaturahmi dan Hubungan Kerja, Kadis Rudiyanto Ajak Mitra Kerjanya Makan Bersama

Lampung Tengah RUWAI JURAI

Jaga Silaturahmi dan Hubungan Kerja, Kadis Rudiyanto Ajak Mitra Kerjanya Makan Bersama

LIPSUSNEWS.COM, LAMPUNG TENGAH- Guna menjalin tali silaturahmi dan hubungan kerja yang baik, Kepala Dinas (Kadis) Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Lampung Tengah, Rudiyanto, menggelar acara makan bersama dengan beberapa ASN, Pemborong, Wartawan dan LSM diwilayah setempat, Kamis (23/08/2018).

“Tujuan dari acara ini (makan bersama), agar Dinas Perumahan dengan mitra kerja nya tetap harmonis dalam menjalankan tugas masing-masing. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kebersamaan dalam menciptakan suasana yang kondusif,” ujar Kadis Rudiyanto usai makan bersama dengan mitra kerjanya.

Dia juga berharap, acara tersebut dapat berdampak positif dalam kelangsungan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Perumahan Rakyat Lampung Tengah.

“Kalau kita dengan mitra kerja menjalin hubungan dengan baik, tentu akan berdampak positif pada kelangsungan pembangunan yang akan dikerhakan Dinas Perumahan Rakyat Lampung Tengah. Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana kita dalam menjalin kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya.” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Abdullah, salah satu Wartawan yang biasa bertugas di Dinas Perumahan Rakyat Lampung Tengah menilai, kegiatan makan bersama yang dilakukan Kadis Rudiyanto sangatlah baik dan efektip dalam menyatukan tugas antara Dinas, Pemborong, Wartawan dan LSM.

“Saya kira acara makan bersama ini sangat efektip untuk menyatukan tugas kita masing-masing. Semoga acara yang dilakukan Kadis Rudiyanto terus berjalan kedepannya. Sehingga pelaksanaan pembangunan yang akan dikerjakan Dinas Perumahan Rakyat Lampung Tengah mendapat dukungan penuh dari semua kalangan.” tutupnya.

(Red)