Wabup Loekman Ajak Masyarakat Lamteng Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Lampung Tengah RUWAI JURAI

Wabup Loekman Ajak Masyarakat Lamteng Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

LIPSUSNEWS.COM, LAMPUNG TENGAH- Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Menurutnya, tanpa adanya kebersamaan dalam bingkai persatuan, tentu sulit untuk tercapai kesuksesan pembangunan.

Harapan ini disampaikannya dihadapan seluruh anggota Paskibraka Lamteng, usai upacara penurunan bendera 17 Agustus 2018, di Lapangan Merdeka Gunungsugih, yang dilanjutkan dengan acara pembubaran Kepanitiaan HUT RI Ke-73, di rumah dinas Wakil Bupati, Jum’at (17/8/2018).

Ditambahkannya, sudah sepantasnya masyarakat Lamteng bersyukur, mengingat seluruh rangkaian upacara peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018, dapat berjalan lancar dan sukses. Karena untuk mencapai kesuksesan yang gemilang, bukanlah hal yang mudah, karena semuanya melalui proses dan tahapan juga biaya yang tidak sedikit.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan hari ini, mampu memelihara kesadaran kita semua, untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mewaspadai ancaman terhadap integritas bangsa dan negara,” ujar Wabup.

Masih kata Wabup, sukses dan Iancamya upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI. ditingkat Kabupaten Lampung Tengah, tentu tidak lepas dari peranan seluruh anggota Paskibraka, yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta penuh tanggung jawab.

“Pada kesempatan ini, kepada seluuh anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah, saya ucapkan selamat dan terima kasih, atas tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan sukses, semoga kedepannya akan semakin baik,” ucap Loekman.

Apresiasi lebih juga disampaikan Wabup, kepada seluruh anggota Paskibraka karena telah berlatih dengan keras, yang dengan langkah kaki dan ayunan tangan, terpancar keihklasan yang tulus, tergambar dari wajah seluruh anggota Paskibraka. Telah dengan rela berkorban dana, waktu dan tenaga demi kepentingan yang lebih besar, hingga mengesampingkan kepentingan pribadi.

“Saya berharap, segala pelajaran dan kedisiplinan, yang telah didapat selama menjalani tugas sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah, hendaknya dapat diteruskan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, serta dapat ditularkan kepada remaja lainnya, yang ada dilingkungan rumah dan sekolah masing-masing,” pungkas Wabup Loekman.

(Red)