Ketua PWI Lampung Siang Ini Ajukan Cuti

Bandar Lampung RUWAI JURAI

Ketua PWI Lampung Siang Ini Ajukan Cuti

LIPSUSNEWS.COM, Bandar Lampung_ Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian tepat pukul 14.30 Wib mengajukan cuti dari jabatannya sebagai Ketua PWI Provinsi Lampung periode 2016-2021.

Hal ini di katakan Supriyadi Alfian pada rapat pleno PWI Provinsi Lampung, di balai H. Hi. Solfian Akhmad / PWI Provinsi Lampung, Sabtu (18/8/2018).

Jabatan ketua PWI Provinsi Lampung terhitung dari tanggal 18 Agustus 2018 sampai dengan delapan bulan kedepan ini di serahkan kepada wakil ketua bidang organisasi Hi. Nizwar sebagai Plt ketua PWI Lampung.

Bang Yadi mengatakan, Gedung PWI Lampung telah selesai di rehap penambahan satu lantai dari dua lantai menjadi tiga lantai. Alhamdulillah saat ini sudah bisa di tempati.

“Satu program PWI Provinsi saat ini yang sudah berjalan adalah re-organisasi berjalan lancar, dibidang lain pendidikan dan seksi-seksi lain agar bisa menyusun program tiga tahun kedepan,” harap nya.

Delapan bulan saya tinggalkan masa cuti, saya minta doanya, agar semua calon yang mencalonkan diri sabagai anggota DPRD baik tingkat kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR RI bisa semua terpilih duduk di kursi legislatif.

“Mudah-mudahan calon anggota DPRD yang maju dari profesi jurnalis, bisa didukung penuh oleh masyarakat. Agar kedepan kita bisa bersama-sama berjuang bersama rakyat Lampung,” paparnya.

(Redaksi)